Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Dikelilingi Alien

Dikelilingi Alien
Ilustrasi alien dan piring terbang. Foto: Zee News

27 September – (moerni) – Alien-selama ini digambarkan sebagai sosok yang jauh berbeda dengan manusia. Mulai dari tampilan fisik. Seperti wajah yang buruk. Jari-jari yang tak lengkap. Hingga tubuh yang didominasi warna hijau.

 

Hingga bahasa aneh yang digunakan. Bahasa yang tak sama dengan manusia. Mereka bicara bahasa isarat. Bahasa aneh yang terdengar oleh manusia hanya…wer…wer…wer… Seperti suara sinyal radio yang putus nyambung.

 

Dan membayangkan bangun tidur dikelilingi oleh alien adalah hal yang menakutan. Sesuatu yang tentu tak diinginkan oleh sebagian besar orang. Namun jika harus terpaksa mengalami hal demikian. Mungkin ada beberapa hal yang terjadi setelahnya;

 

1. Sangat terkejut

Membuka mata dan melihat alien di sekeliling tentu bukanlah mimpi indah. Sebaliknya, itu adalah mimpi buruk. Mimpi yang sangat-sangat buruk.

 

Sebagian orang mungkin akan menjerit histeris, ketakutan dan gemetar. Ada yang mungkin langsung melompat dari atas tempat tidur. Ada juga yang mungkin terkencing-kencing di atas tempat tidur.

 

Saya rasa saya pun akan mengalami hal yang sama. Saya akan terdiam. Tanpa bisa berkata apa-apa. Dengan jantung berdegup kencang. Keringat yang mulai mengucur. Bulu kuduk merinding. Bola mata tak berhenti berkedip. Dan jika lampu menyala-mungkin akan terlibat betapa pucat wajah saya.

 

Atau mungkin saya akan langsung menjerit histeris. Tergantung dari betapa menyeramkan alien yang mengelilingi.

 

2. Mencari jalan keluar

Setelah terkejut bukan main. Karena terbangun dengan kondisi dikelilingi alien. Hal pertama yang terlintas tentu pergi dari tempat itu. Menyelamatkan diri.

 

Saya akan berusaha melihat dan menganalisa kondisi sekeliling. Apakah ada jalan keluar dari tempat itu. Atau adakah peluang untuk lolos dari kepungan alien. Mencari peluang sekecil apapun untuk kabur. Meninggalkan para alien-alien tersebut.

 

 

Dikeliling Alien

Ilustrasi dikelilingi alien. Foto: nationalgeographic

 

 

3. Meminta pertolongan

Ketika tidak menemukan jalan keluar. Upaya berikutnya adalah mencoba meminta pertolongan. Dari siapapun. Dengan cara apapun. Bisa jadi dengan cara menjerit sekuat tenaga. Siapa tahu ada tetangga yang mendengar. Siapa tahu ada polisi atau petugas ronda yang berkeliling. Dan kebetulan mendengar suara jeritan minta tolong. Dan bisa membantu.

 

4. Mencoba membuka mata

Setelah upaya mencari jalan keluar gagal. Menjerit minta tolongpun gagal. Langkah selanjutnya adalah mencoba membuka mata. Menjelitkan mata. Siapa tahu, kejadian ini hanyalah mimpi. Sebuah mimpi buruk yang bisa berakhir ketika membuka mata.

 

Baca Juga

 

Siapa tahu ini hanya halusinasi. Karena kebanyakan nonton film hollywood. Yang kebanyakan mengexploitasi alien.

 

Namun jika membuka mata pun tak berhasil. Karena kejadian ini bukanlah mimpi. Maka hanya ada satu kesempatan lain. Yang bisa dicoba. Apa itu?

 

5. Menyerah dan Pasrah

Ketika semua upaya sudah dilakukan namun tak kunjung membuahkan hasil. Maka kesempatan terakhir adalah menyerah dan pasrah. Kepada para alien jahat itu.

 

Siapa tahu dengan menyerah dan pasrah para alien akan iba. Siapa tahu makhluk-makluk luar angkasa itu juga punya hati nurani dan belas kasihan. Sama seperti manusia. Toh kita belum tahu tujuan dan maksud mereka mendatangi kita. Siapa tahu mereka datang untuk kenalan. Atau menjalin hubungan lama yang sudah terputus…hehehe…(01)

 

Artikel Menarik Lainnya

 

Leave a Comment