Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Usai Viral Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Kota Palembang Minta Maaf

Usai Viral Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Kota Palembang Minta Maaf
ANIAYA : akun @lemontea98_ menunjukkan rekaman video penganiayaan yang dialaminya di salah satu SPBU di Kota Palembang. Foto : Twitter (tangkapan layar)

Palembang – 25 Agustus (moerni) – Seorang anggota DPRD Kota Palembang meminta maaf usai videonya memukuli seorang perempuan di SPBU mendadak viral.

 

Kejadian itu pertama kali viral setelah diunggah akun twitter @lemontea98_. Di akun twitternya, korban yang diketahui bernama Tata  juga mengunggah video pemukulan tersebut. Termasuk bukti laporan polisi serta video rekaman CCTV SPBU saat kejadian.

 

Dari akun tersebut diketahui bahwa kejadian pemukulan terjadi pada 5 Agustus lalu. Lokasinya di SPBU Demang Lebar Daun, Lorok Pakjo, Palembang sekitar pukul 19.00.

 

 

Sementara pelakunya, belakangan diketahui adalah seorang Anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra bernama M Syukrizen.

 

 

Mengutip salah satu koran lokal Palembang, Sriwijayapost, Partai Gerindra Kota Palembang menggelar jumlah pers pada Rabu (22/8). Dan Syukrizen turut dihadirkan.  Dalam kesempatan tersebut, Syukrizen mengakui semua perbuatannya dan meminta maaf.

 

 

 

 

Partai Gerinda di akun twitter resminya menyatakan siap mengambil tindakan tegas terhadap kadernya tersebut. Partia Gerindra bahkan menyebut Syukrizen telah diperiksa oleh Mahkamah Kehormatan Partai pada Jumat lalu.

 

“Dan kami tidak segan-segan melakukan tindakan yang tegas terhadap kader yang melanggar etik serta merusak nama baik partai,” tweet Partai Gerindra.

 

 

Usai Viral Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Kota Palembang Minta Maaf

KONFIRMASI : Partai Gerindra memberikan keteranan terkait salah satu oknum kadernya yang memukuli perempuan di Kota Palembang. Foto : Twitter (tangkapan layar)

 

Sementara itu, pengacara kondang tanah air Hotman Paris di sebuah tweetnya menyatakan siap untuk membantu korban. Ia pun meminta Kapolri untuk segera bertindak dengan memerintahkan Kapolda Palembang (Sumsel) untuk menjemput oknum anggota DPRD Kota Palembang yang melakukan pemukulan.  (01)

 

 

Leave a Comment