Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Bagaimana Cara Inggris, Wales, Iran dan AS Lolos 16 Besar?

Bagaimana Cara Inggris, Wales, Iran dan AS Lolos 16 Besar?
FINAL : Mampukan Inggris di bawah besutan Souhtgate mencapai final Piala Dunia Qatar 2022. Foto: Sky Sports

29 November – (moerni) – Grup B menjadi salah satu tim terpanas di Piala Dunia Qatar 2022. Empat tim; Inggris, Wales, Iran dan Amerika Serikat (AS) sama-sama masih punya peluang. Untuk bisa lolos. Ke babak 16 besar.

 

Inggris saat ini memimpin grup B. Dengan empat poin. Di bawahnya ada Iran. AS dan Wales. Inggris hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Wales. Untuk bisa lolos. Begitu juga dengan Iran. Mereka perlu poin saat menghadapi AS.

 

Sementara bagi AS. Kemenangan adalah harga mutlak saat menghadapi Iran. Jika ingin lolos. Karena dengan kemenangan. Mereka akan merah poin 5. Dari tiga pertandingan.

 

Lalu bagaimana dengan Wales? Apakah masih bisa lolos? Ya…Wales masih punya peluang lolos. Meskipun sangat kecil. Agar bisa lolos ke babak 16 besar. Wales harus mampu mengalahkan Inggris. Tak hanya itu. Mereka harus menang dengan skors mencolok. Agar bisa unggul selisih gol. Ketika terjadi poin yang sama.

 

 

Bagaimana Cara Inggris, Wales, Iran dan AS Lolos 16 Besar?

GUGUR : Jika lolos ke babak 16 besar. Kemungkinan Inggris akan menghadapi Senegal, juara Afrika, di Babak 16 besar. Foto: Sky Sports

 

 

Jika Inggris memenangkan Grup B. Maka mereka akan bertanding melalui babak 16 besar. Di Stadion Al Bayt, Al Khor. Pada hari Minggu 4 Desember. Melawan runner-up di Grup A.

 

Jika Inggris maju sebagai runner-up. Maka pemenang Grup A. Akan menjadi lawan pertama Inggris. Di fase gugur. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan. Sabtu 3 Desember.

 

 

Saat ini Grup A dipegangg oleh Belanda dengan empat poin. Mereka akan menghadapi tuan rumah Qatar. Malam ini. Qatar sudah dipastikan tersingkir. Karena kalah di dua pertandingan awal.

 

Di bawahnya ada Ekuador. Juga mengantongi empat poin. Mereka akan menghadapi Senegal. Yang memiliki tiga poin. (01)

 

Leave a Comment