Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Baru Saja Resmikan Mudryk, Chelsea Incar Caicedo

Baru Saja Resmikan Mudryk, Chelsea Incar Caicedo
TRANSFER : Chelsea dikabarkan tengah mengincar gelandang Brighton and Hove Albion Moises Caicedo pada bursa transfer Januari. Foto: Twitter Fabrizio Romano

17 Januari – (moerni) – Chelsea benar-benar menggila di bursa transfer Januari. Mereka terus mendatangkan pemain-pemain baru. Dengan nilai transfer fantastis.

 

Baru-baru ini. Klub London Biru memperkenalkan Mykhailo Mudryk. Yang diboyong dari Klub Ukraina Shaktar Donetsk. Dengan nilai Rp1,63 triliun. Dengan durasi kontrak selama delapan tahun.

 

The Blues berhasil mendapatkan pemain 22 tahun itu. Setelah mengalahkan Arsenal. Yang sudah sejak lama mengincar pemain. Yang disebut-sebut punya potensi besar tersebut.

 

 

Baru Saja Resmikan Mudryk, Chelsea Incar Caicedo

BARU: Mykhailo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea. Pemain asal Shaktar Donets itu dikontrak hingga delapan tahun ke depan. Foto: Twitter Chelsea FC

 

 

Sebelumnya Chelsea juga telah ‘bakar duit’. Dengan mendatangkan David Datro Fofana dari Molde. Benoit Badiashile dari Monaco. Andrey Santos dari Vasco da Gama. Dan Joaa Felix dengan status pinjaman. Dari Atletico Madrid.

 

 

Namun semua itu nampaknya belum akan berakhir. Terbaru Chelsea disebut sedang mendektai Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion.

 

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebutkan. Bahwa Caicedo sudah memutuskan untuk pindah dari klubnya saat ini. Pada bursa transfer Januari. Hanya saja. Fabrizio tak menyebut klub mana yang akan dituju oleh pemain Equador itu.

 

Pasalnya selain Chelsea. Sejumlah klub lain termasuk Liverpool juga tertarik mendatangkan pemain kelahiran tahun 2001 itu.

 

 

Tapi transfer Caicedo mungkin tak akan mulus. Kabarnya Brighton mematok harga 75 juta poundsterling. Atau lebih dari 1,3 miliar rupiah. untuk gelandang tengah tersebut. Sementara Chelsea baru menyanggupi 65 juta poundsterling. Atau sekitar 1,2 miliar rupiah.

 

Sementara mengutip situs Transfermark, harga yang dipatok Brighton hampir dua kali lipat. Dari harga pasaran sang pemain. Yang hanya sekitar Rp660 miliar rupiah.

 

Selain mengincar Caicedo. Chelsea nampaknya belum putus asa untuk mendapatkan Enzo Fernandez. Dari Benfica. Sekadar informasi. Pembicaraan antara Chelsea dan Benfica soal pemain Argentina itu. Sempat mencuat. Seiring hasrat yang begitu kuat. Yang ditunjukkan Chelsea terhadap Enzo. (01)

 

Leave a Comment