Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Crystal Palace 1-1 Manchester United : Olise Putus Kemenangan Beruntun ‘Setan Merah’

Crystal Palace 1-1 Manchester United : Olise Putus Kemenangan Beruntun ‘Setan Merah’
SELEBRASI : Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Man Utd bersama Wout Weghorst. Foto: Manchester United (Twitter)

19 Januari – (moerni) – Kemenangan beruntung Manchester United akhirnya terhenti. Adalah Crystal Palace yang jadi batu sandungan. Saat menjamu Man Utd di Stadion Selhurst Park, Palace menahan imbang 1-1 Man Utd.

 

Setan Merah mencetak gol di menit ke-43. Lewat Bruno Fernandes. Dan Palace membalas. Lewat tendangan bebas spektakuler Michael Akpovie Olise menit ke-90+1.

 

United datang ke Selhurst Park dengan catatan apik. Lima kemenangan beruntun. Di Liga Premier Inggris. Kemenangan-kemenangan itu membuat posisi mereka terdongkrak. Dari terjerembab di posisi ke 12 klasemen. Hingga naik ke posisi ketiga. Menyusul Manchester City, yang berada di peringkat kedua.

 

 

Dan malam tadi. Anak asuh Erik Ten Haag. Terlihat bakal memenangi pertandingan keenam beruntung mereka. Setelah Bruno Fernandes mencetak gol. Di penghujung babak pertama.

 

Setan Merah bermain sangat baik. Khususnya David de Gea. Yang sepanjang pertandingan sukses mementahkan peluang Palace.

 

 

Dan ketika pertandingan seperti akan berakhir. Untuk kemenangan MU. Palace mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Di penghujung waktu normal.

 

 

Olise yang maju sebagai penendang. Akhirnya sukses melepaskan tendangan bebas sensasional. Pemain berdarah Inggris itu mencetak gol di menit ke-91.

 

 

Crystal Palace 1-1 Manchester United : Olise Putus Kemenangan Beruntun ‘Setan Merah’

ABSEN : Casemiro tak akan bisa memperkuat Setan Merah kalah bersua Arsenal di pekan berikutnya Liga Primer Inggris karena akumulasi kartu. Foto: Sky Sports

 

 

Bagi United. Hasil ini sangat tidak menguntungkan. Tak hanya gagal merapatkan poin dengan Arsenal di puncak klasemen. Dengan perbedaan delapan poin. Mereka pun harus kehilangan Casemiro saat kontra Arsenal di pertandingan berikutnya. Casemiro dipastikan absen karena akumulasi kartu.

 

Sementara bagi Palace. Hasil ini bisa jadorangan motivasi. Mengingat saat ini  mereka  berada di urutan ke-12. Dan telah lima kali kalah dari enam pertandingan. Di semua kompetisi. (01)

 

Peringkat Pemain

 

Crystal Palace: Guaita (7). Clyne (7). Richards (8). Guehi (7). Mitchell (7). Doucoure (6). Hughes (7). Olise (8). Edouard (6). Zaha ( 7). Mateta (6).

Cadangan: Eze (7). Ayew (6). Schlupp (6). Milivojevic (6).

 

Man Utd: De Gea (8). Wan-Bissaka (8). Varane (7). Martinez (7). Shaw (7). Casemiro (7). Eriksen (7). Fernandes (8). Antony (6). Rashford (6). Weghorst (7).

Cadangan: Garnacho (6). McTominay (6). Fred (6).

 

Man of The Match: Bruno Fernandes

 

Leave a Comment