Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Gerard Pique dan Robert Lewandowski Kartu Merah, Barcelona Kokoh di Puncak

Gerard Pique dan Robert Lewandowski Kartu Merah, Barcelona Kokoh di Puncak
SELEBRASI : Gelandang Barcelona Pedri melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang ke gawang Osasuna. Foto: Goal Indonesia

9 November – (moerni) – Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Usai meraih kemenangan di pekan ke-14 menghadapi Osasuna. Blaugrana menang 2-1 di Estadio El Sadar. Rabu (9/11) dini hari tadi.

 

Sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal. Gerard Pique dan Robert Lewandowski mendapat kartu merah di pertandingan tersebut. Terkhusus bagi Pique, kartu merah itu menjadi ‘kado’ di laga penutup. Setelah sebelumnya mengumumkan gantung sepatu.

 

 

Barcelona harus susah payah mengalahkan Osasuna. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dulu. Sejak menit ke enam. Setelah David Gacia sukses memaksimalkan umpan Ruben Garcia.

 

Pada menit ke-31. Barcelona harus bermain dengan sepuluh orang. Setelah Robert Lewandowski meraih kartu kuning ke dua. Sementara, Gerard Pique yang masuk sebagai cadagang. Dikartu merahi karena beradu argumen dengan wasit.

 

 

Gerard Pique dan Robert Lewandowski Kartu Merah, Barcelona Kokoh di Puncak

GOL : Pedri melakukan selebrasi yang khas. Foto: Twitter Barcelona

 

 

Blaugrana bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Lewat kaki Pedri. Dan akhirnya, anak asuh Xavi memastikan kemenangan lima menit jelang waktu bubaran. Dengan Raphina sebagai aktornya.

 

 

Kemenangan ini membuat Barcelona untuk sementara kokoh di puncak klasemen. Mereka unggul lima poin di atas Real Madrid. Yang sejauh ini mengoleksi 32 poin.

 

Sementara bagi Pedri. Ini adalah gol ketiganya di musim ini. Sekaligus menjadikannya gelandang termuda dengan raihan tersebut. Dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Untuk diketahui. Sejauh ini hanya Pedri dan Jude Bellingham. Yang bisa mencatatkan raihan tersebut. Di liga top Eropa. (01)

 

Leave a Comment