Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Manchester United Pajang Wajah Cristiano Ronaldo di Kalender Baru, Tanda Belum Move On?

Manchester United Pajang Wajah Cristiano Ronaldo di Kalender Baru, Tanda Belum Move On?
KALENDER : Manchester United meluncurkan kalender baru tahun 2023 dengan menampilkan wajah Cristiano Ronaldo di halaman depan. Padahal sebelumnya, Ronaldo sudah diperkenalkan oleh klub Arab Saudi Al-Nassr sebagai rekrutan baru. Foto: Twitter (ACL/tomwfootball). Kolase: moerni.id

2 Januari – (moerni) – Manchester United nampaknya belum bisa move one. Setelah ditinggal mega bintang mereka. Cristiano Ronaldo. Buktinya. “Setan Merah” masih memajang wajah Kapten Timnas Portugal itu. Di mercherdise terbaru mereka. Termasuk kalender anyar tahun 2023.

 

Selain kalender. Sejumlah merchandise berbau Cristiano Ronaldo lainnya. Salah satunya kaus. Juga masih dijual bebas.

 

Sudah menjadi kebiasaan Manchester merah. Merilis merchandise dengan menampilkan pemain-pemain berbeda.

 

Namun yang jadi masalah kali ini. Mereka masih memajang wajah Cristiano Ronaldo. Padahal pemain berjuluk CR7 sudah tak lagi membela klub tersebut.

 

 

Ronaldo beberapa hari sebelumnya. Diperkenalkan klub papan atas Arab Saudi Al-Nassr FC. Sebagai rekrutan baru.

 

Semua itu tentu memantik komenter banyak pihak. Banyak yang menilai. Bahwa Menchester United menujukkan. Bahwa mereka sebenarnya. Mengalami kehilangan besar. Dengan kepergian sang mega bintang.

 

 

Manchester United Pajang Wajah Cristiano Ronaldo di Kalender Baru, Tanda Belum Move On?

MERCHANDISE : Jersey bertuliskan Cristiano Ronaldo masih dijual oleh mantan klubnya Manchester United di awal tahun 2023. Foto: Twiiter (Al-Nassr FC/felixkeith). Kolase: moerni.id

 

 

Sekadar mengingatkan. Ronaldo resmi meninggal Man United usai wawancara kontroversi. Di mana ia menyinggung banyak orang. Mulai dari petinggi hingga pemilik Mancherster United, keluarga Glazer. Dan tak ketinggalan. Menyinggung sang juru taktik. Erik Ten Hag. Yang sering membangku cadangkan dirinya.

 

Setelah itu. Manchester Merah memutus kontrak Ronaldo. Setelah sempat mengaku. Ingin bermain di level tertinggi. Ronaldo secara mengejutkan. Pindah ke Saudi Pro League. Dan bergabung dengan Klub Al-Nassr.

 

Kepindahan Ronaldo ke Al-Nassr. Membuatnya menjadi atlet dengan bayaran termahal di dunia. Dengan gaji pokok diperkirakan mencapai lebih dari Rp3,3 miliar pertahun. Belum lagi ditambah bonus-bonus lainnya.

 

Setelah resmi diperkenalkan Al-Nassr. Mantan penyerang Real Madrid diperkirakan. Baru akan tampil berseragam Biru-Kuning. Pada 15 Januari. Saat menjamu Al-Shabab. (01)

 

Leave a Comment