Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Real Madrid 1 – 3 Barcelona :  El Clásico Milik Barca

Real Madrid 1 – 3 Barcelona : El Clásico Milik Barca
TROFI : Barcelona memenangi Piala Super Spanyol. Ditandangi dengan diangkatnya trofi oleh sang kapten, Sergio Busquets. Foto: Twitter Marc-Andre Ter Terstegen

16 Januari – (moerni) – El Clasico bertajuk Piala Super Spanyol kali ini milik Barcelona. Bertanding di Stadion King Fahd, Arab Saudi Senin (16/1) dini hari. Barcelona unggul 3-1 atas rival abadinya Real Madrid.

 

 

Gol-gol Barcelona diciptakan oleh Gavi menit ke-33. Robert Lewandowski menit ke-45. Dan Pedri di menit ke-69. Sementara gol hiburan Real Madrid. Diciptakan di menit ke 90+3 lewat striker kawanan. Karim Benzema.

 

 

Gavi benar-benar menjadi bintang malam itu. Ia mencetak gol dan menyumbang assist. Saat tim Catalan menundukkan Los Blancos. Gavi juga menjadi inspirasi sebagian besar serangan Blaugrana.

 

 

Real Madrid 1 – 3 Barcelona :  El Clásico Milik Barca

POSE : Punggawa Barcelona pose di depan trofi Super Spanyol raksasa di King Fahd Stadium. Foto: Twiiter Barcelona FC

 

 

Penampilan mereka di El Clasico kali ini benar-benar menakjubkan. Dan mereka juga pantas memimpin klasemen sementara La Liga.

 

 

Sementara itu, anak asuh Carlo Ancelotti tampil menyedihkan. Mereka kini kehilangan kesempatan mempertahankan trofi domestik. Tak hanya itu. Kekalahan ini pun seolah menegaskan. Bahwa penampilan Madrid masih jauh dari harapan. Dan Madrid seolah bukan lagi tim terbaik. (01)

Leave a Comment