Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Southampton 0-1 Newcastle: Selangkah Lagi ke Final Domestik Pertama

Southampton 0-1 Newcastle: Selangkah Lagi ke Final Domestik Pertama
SELEBRASI : Joelinton merayakan golnya ke gawang Southampton dalam pertandingan di Stadion St Mary. Foto: Sky Sports

25 Januari – (moerni) – Newcastle memetik angka penuh. Saat bertandang ke Stadion Saint Mary. Kandang Southampton. Anak asuh Eddie Howe menang 0-1 dari tuan rumah. Di semifinal leg pertama Carabo Cup.

 

Newcastle akan kembali bertemu Southampon. Di semi final leg kedua pada Rabu (1/2) mendatang. Jika berhasil menang atau imbang. Maka The Magpies akan melaju ke final piala domestik. Untuk pertama kalinya. Sejak terakhir kali merasakannya di tahun 1999.

 

 

Keduanya akan akan menantang pemenang antara Nottingham Forest atau Manchester United. Pada akhir Februari. Di Stadion Webley.

 

 

Gol tunggal kemenangan Newcastle dicetak oleh Joelinton. Yang sukses memaksimalkan umpan tarik dari Alexander Isak. Southamptoon sempat membalas lewat Adam Armstrong. Tapi gol tersebut dianulir VAR.

 

 

Southampton 0-1 Newcastle: Selangkah Lagi ke Final Domestik Pertama

FINAL : Newcastle dan Southampton akan kembali bertemu di semifinal leg ke-2. Newcastle hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke final. Foto: Newcastle United FC (Twitter)

 

 

Upaya Southampton untuk meraih kemenangan makin sulit. Setelah Duje Caleta-Car dikeluarkan dari lapangan. Usai melakukan dua pelanggaran keras.

 

Kekalahan ini sangat mengecewakan. Khususnya bagi Southampton. Karena dalam beberapa pertandingan terakhir. The Saints menunjukkan peningkatan performa. Dengan terakhir kali mengalahkan Everton. Di Liga Inggris. “Kami telah menjadi korban. Dari VAR.” komentar Nathan Jones. Manajer Southampton. Dikutip dari Sky Sports. (01)

 

Leave a Comment