Latest

Kategori berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Tottenham 1-2 Liverpool: Kemenangan Tandang Pertama “The Reds”

Tottenham 1-2 Liverpool: Kemenangan Tandang Pertama “The Reds”
GOL: Mohammed Salah merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspurs dalam lanjutan liga Primer Inggris tadi malam. Foto: Sky Sports

7 November – (moerni) – Laga sengit Tottenham Hotspurs vs Liverpool. Berakhir dengan kemenangan “The Reds”. Skor akhir Tottenham 1-2 Liverpool. Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohammed Salah. Sementara Tottenham membalas lewat gol Harry Kane.

 

Kemenangan ini adalah kemenangan tandang pertama “The Reds” di musim ini. Kemenangan ini sekaligus membuat anak asuh Jurgen Klopp. Kembali ke perebutan empat besar Liga Primer Inggris.

 

Pasukan Jurgen Klopp datang ke Tottenham Hotspurs Stadium dengan catatan buruk. Kalah dari pasangan degradasi. Nottingham Forest dan Leeds United.

 

 

Namun saat melawan Spurs. Henderson dan kawan-kawan bermain lugas. Operan cepat diperagakan. Hingga akhirnya. Salah yang mendapat umpan dari Darwin Nunez. Sukses menceploskan bola ke sudut bawah gawang yang dijaga Hugo Lloris. Liverpool unggul 0-1 di menit ke-11.

 

Spurs sempat mendapat peluang emas. Lewat sundulan Ivan Perisic. Tapi beruntung. Alisson berhasil membelokkan bola ke tiang gawang.

 

 

Sebelum turun minum. Liverpool kembali menyerang. Dan kali ini. Salah mendapat “hadiah” dari Eric Dier. Pemain belakang Spurs itu salah dalam mengantisipasi bola atas. Bola sundulannya justru jatuh ke arena pertahanan Spurs.

 

 

Tottenham 1-2 Liverpool: Kemenangan Tandang Pertama “The Reds”

SELEBRASI : Pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspurs tadi malam. Foto: Twiiter  Liverpool

 

 

 

Dan dengan cepat Salah mengejar bola itu. Dengan sedikit sentuhan. Ia sudah berhadapan. Satu lawan satu dengan penjaga gawang. Salah dengan tenang men-chip bola melewati Lloris. Skors 0-2 untuk Liverpool. Ini adalah gol kesembilan Salah dalam delapan pertandingan terakhir.

 

 

Selepas turun minum. Tottenham mencoba membalikkan keadaan. Namun Alisson tampil apil di bawah mistar. Ia berhasil mementahkan peluang-peluang dari Spurs. Namun akhirnya, gawang Liverpool kebobolan juga. Seteah Harry Kane melepaskan tembakan brillian di menit ke-70.

 

Setelah itu. Spurs kembali mendapat sejumlah peluang. Tapi hasil akhir kurang beruntun untuk Tottenham. Mereka harus puas dengan skors 1-2. (01)

 

Leave a Comment